Menemukan Furnitur dengan Murah

Mari kita hadapi itu: membeli furnitur baru bukanlah proposisi yang murah. Jika Anda mencari gaya terbaru, bahan berkualitas tinggi, dan pengerjaan terbaik, Anda berpotensi menghabiskan puluhan ribu dolar untuk barang-barang terbaik di pasar. Sebagian besar dari kita tidak mampu begitu saja membuang kartu kredit dan keluar dari toko. Untungnya, ada pilihan lain untuk menemukan furnitur ini dengan harga setengah dari yang Anda bayarkan di toko ritel rata-rata. Apakah ini terdengar mustahil? Baca terus artikel Tim Jasa Desain Interior di Surakarta Jakarta untuk mengetahui lebih lanjut.

Mungkin tempat pertama yang harus Anda lihat adalah di toko factory outlet dari department store atau toko furnitur tempat Anda berencana berbelanja. Sebagian besar pengecer besar memiliki outlet di pinggir kota. Apa yang akan Anda temukan di gerai ini? Pertama-tama, setiap barang yang tersisa dari musim lalu akan disimpan di tempat parkir dalam kondisi bersih. Pikirkan seperti ini: Anda akan memiliki furnitur ini selama 10 tahun ke depan (setidaknya!). Apakah penting jika Anda membelinya satu tahun setelah “menjadi mode”?

Potongan lain di outlet furnitur akan ada di sana karena alasan berbeda. Pekerja departemen dan toko furnitur membongkar ribuan perabot setiap tahun, dan beberapa bagian pasti akan terbentur di sepanjang jalan. Jika sepotong memiliki lecet atau bekas sekecil apa pun, itu tidak dapat dijual di toko eceran. Itu benar bahkan jika pembeli tidak dapat langsung melihat tandanya. Itu berarti Anda dapat membeli sofa baru dengan harga kurang dari setengah harga!

Ada beberapa hal negatif untuk berbelanja di toko-toko ini. Biasanya Anda tidak akan menemukan tingkat layanan pelanggan yang sama seperti yang Anda harapkan dari toko ritel biasa. Selain itu, semua bagian kemungkinan akan diletakkan di tengah lantai penjualan besar, yang bisa membuat Anda kewalahan. Namun, jika Anda menyisihkan waktu untuk melihat-lihat lorong, Anda pasti bisa mendapatkan banyak nilai untuk beberapa furnitur cantik.

Outlet bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan furnitur cantik dengan harga terjangkau. Anda juga harus mempertimbangkan untuk mencari barang bekas. Meskipun jelas ada stigma yang melekat pada pembelian furnitur bekas, itu tidak masuk akal jika Anda memikirkannya. Anda tidak memiliki masalah membiarkan orang lain meletakkan seluruh furnitur baru yang Anda beli. Apa bedanya sofa atau sofa bekas? Selama barang yang Anda beli dalam kondisi baik dan bersih, tidak ada kerugian untuk membeli barang bekas daripada baru. Hal lain yang perlu dipikirkan adalah kenyataan bahwa banyak orang kaya lebih sering membeli furnitur baru daripada mereka yang kurang beruntung.

Masuk ke department store atau toko furnitur bisa jadi hal yang menakutkan. Label harga tinggi mungkin membuat Anda berpikir bahwa Anda akan duduk di lantai rumah Anda sampai kenaikan gaji besar berikutnya, tetapi ingat bahwa Anda memiliki pilihan lain. Pergi dan temukan penawaranmu hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *